Esteban Vizcarra Bantah Rumor Gabung Persija

Football5star.com – Rumor bergabungnya Esteban Vizcarra ke Persija Jakarta nyatanya cuma isapan jempol belaka. Sebab, pemain Sriwijaya FC tersebut mengaku belum sama sekali berkomunikasi dengan klub asal ibu kota tersebut.

Belakangan, isu Esteban Vizcarra angkat kaki dari Sriwijaya FC muncul ke permukaan. Selain Persija, Persib Bandung juga santer diberitakan akan segera mendapatkan jasa pemain naturalisasi tersebut.

Isu tersebut akhir-akhir ini kian menguat setelah 9 pemain Sriwijaya FC memutuskan hengkang. Namun, hal itu dengan tegas dibantah oleh mantan pemain Semen Padang FC itu.

Jawa Pos

“Tidak ada kontak sama sekali dari Persija. Saya juga tidak tahu darimana berkembangnya rumor-rumor tersebut,” ungkap Esteban Vizcarra singkat saat dihubungi awak media.

Esteban sendiri memang tak termasuk dalam daftar pemain yang angkat kaki dari Laskar Wong Kito. Bahkan, dia bakal dipertahankan karena tenaganya dibutuhkan Sriwijaya.

“Itulah industri sepak bola ya seperti itu. Ada transfer fee-nya. Jadi ada kalkulasinya. Ada hitung-hitungannya. Kalau mereka (Persija) yang datang ke kita, posisi pemain itu tidak kita lepas, memang ada mekanisme transfer. Artinya ada kompensasi,” bilang Sekretaris SFC, Achmad Harris.

Andai Persija menghubungi-pun, SFC belum tentu melepasnya. Sebab, Rahmad Darmawan sebagai pelatih mengaku masih mempertahankannya.

“Dikoordinasi dan konsultasi dengan pelatih (baru) dulu. Nanti kan yang memakai pelatih,” tandas Harris.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More