Esteban Vizcarra Rayakan Idulfitri di Bogor

Football5star.com, Indonesia – Cedera yang hingga kini masih menghinggapi Esteban Vizcarra ternyata tak menyurutkan semangatnya jelang hari raya Idulfitri. Ia mengaku sudah memiliki rencana untuk merayakan Idulfitri di kampung halaman sang istri yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Esteban Vizcarra sudah memeluk agama Islam semenjak menikah dengan sang istri, Resti Ayu Ferdina pada tahun 2012 silam. Ia pun mengaku sudah pernah merayakan hari raya Idulfitri di beberapa kota besar di Indonesia.

“Saya mau pulang ke Bogor. Ya (Lebaran) dengan keluarga istri. Ini Lebaran saya yang ketujuh. Sebelumnya itu mudik pernah di Padang sama di Malang juga,” terang Esteban Vizcarra dikutip dari laman Simamaung.

Esteban Vizcarra - Persib Bandung - Idulfitri - @PERSIB
twitter.com/Persib

Karena sudah cukup lama merumput di Indonesia, Vizcarra sudah tak lagi asing dengan tradisi Idulfitri. Salah satu makanan favoritnya di hari raya adalah, ketupat beserta dengan pelengkapnya seperti opor ayam.

“Momen yang bagus, untuk berkumpul sama keluarga dan makanan kesukaan khas Lebaran banyak ya seperti ketupat,” imbuh pria 33 tahun itu.

Saat ini, Esteban Vizcarra sedang memulihkan kondisinya pasca cedera panjang. Namun, ia belum bisa mengikuti latihan bersama skuat Persib. Ia baru akan mengikuti latihan bersama Ardi Idrus dkk pada pertengahan Juni mendatang.

“Ya tetap latihan, nanti mudah-mudahan kalau sudah balik bisa gabung sama tim. Sudah mulai jogging, saya setelah operasi juga gym terus dan ini progres mungkin sudah 70 persen. Nanti mau banyak latihan fisik karena sudah lama ga latihan sama tim. Fisik juga turun lumayan,” tandasnya.

Comments
Loading...