Esteban Vizcarra Selangkah Lagi Gabung Persib Bandung?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic kini mendapatkan kuasa penuh untuk menentukan pemain yang ia inginkan. Sejumlah pemain asing atau lokal top tanah air juga dikabarkan tengah diincar klub yang musim lalu finis di peringkat keempat klasemen akhir Liga 1 tersebut.

Salah satu pemain yang santer dikabarkan bakal didatangkan oleh Persib adalah Esteban Vizcarra. Maung Bandung nampaknya bakal memanfaatkan kondisi klub labuhan sang pemain saat ini, Sriwijaya FC yang terdegradasi ke Liga 2.

Rumor tersebut tak dibantah oleh sang pemain. Esteban Vizcarra mengaku sudah dihubungi oleh Persib Bandung. Ia juga menyatakan siap bergabung dengan klub tersebut karena faktor dukungan sang istri.

“Memang, banyak klub-klub yang sudah hubungi saya, manajemen Persib Bandung juga sudah menghubungi saya.,” kata Esteban Vizcarra seperti dikutip Football5star dari Tribun News, Rabu (26/12/2018).

“Tapi, istri saya menginginkan saya untuk bermain di klub yang dekat dan tidak jauh dengan Kota Bogor, kalau keinginan isteri saya tidak bisa apa-apa, mungkin saya pilih Persib Bandung karena yang terdekat,” sambungnya.

Esteban Vizcarra jadi pemain yang sangat diandalkan Sriwijaya FC musim lalu. Ia tampil dalam 32 pertandingan di Liga 1 dengan menyumbangkan 11 gol bagi klub yang bermarkas di Stadion Jakabaring Palembang itu.

Comments are closed.