Esteban Vizcarra Yakin Bisa Segera Putus Tren Negatif Persib

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku sudah gerah dengan tren buruk yang dialami oleh klubnya dalam beberapa pekan terakhir. Ia pun yakin akan bisa membawa Maung Bandung kembali meraih kemenangan.

Pekan lalu, Esteban Vizcarra berhasil mencetak satu gol ke gawang Persela Lamongan. Namun, gol dari pemain berdarah Argentina itu gagal membuat Persib meraih tiga poin dari Stadion Surajaya.

“Ya (gol itu) bikin percaya diri kalau pribadi. Tapi sedih karena kita enggak bisa menang kemarin ya, karena kita dapat gol balasan lagi. Tapi ya tetap percaya diri kedepan,” kata Vizcarra dikutip dari laman Simamaung.

Esteban Vizcarra - Persib bandung - @persib_official 2
instagram.com/persib_official

Hasil kurang baik yang diraih Persib pada partai melawan Barito Putera dan Persela pun membuat Vizcarra mengeluh. Menurutnya, kedua hasil tersebut membuat momentum Persib untuk kembali ke papan atas kian sulit.

Oleh karena itu, ia siap membawa pasukan Robert Alberts meraih tiga poin ketika mereka menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (14/8) esok. Vizcarra pun yakin dukungan dari para bobotoh akan membantu langkah Persib untuk kembali ke papan atas.

“Ya sulit karena lawan Barito kita dapat gol menit terakhir (kalah). Di Lamongan juga satu poin, kemarin (seharusnya) bisa tiga poin karena kita sempat unggul 2-1, tapi di menit terakhir lagi dapat gol. Makanya kita di kandang harus tiga poin,” tandas Vizcarara.

Comments
Loading...