Ester Exposito, Artis Seksi yang Tumbangkan Georgina di Instagram

Football5star.com, Indonesia – Ester Exposito telah resmi menjadi ratu instagram Spanyol. Jumlah pengikutnya sukses mengalahkan Georgina Rodriguez, kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Georgina memiliki 17,7 juta pengikut di Instagram. Untuk sekian lama, ia adalah wanita Spanyol dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

Akan tetapi, kekasih Ronaldo itu baru-baru ini kehilangan gelarnya. Ia dibalap Ester yang sekarang memiliki 20,7 juta pengikut. Ia unggul 3 juta pengikut dari Georgina.

Sebelum membalap kekasih CR7, Ester mengunggah sebuah video menggoda di akun Instagram-nya, @ester_exposito. Dalam videonya, Ester sedang menari perut dan ternyata itu menarik perhatian netizen. Video tersebut disaksikan 49 juta kali!

Pada akhirnya, Ester pun berhasil membalap jumlah pengikut Georgina dan kini memegang gelar ratu instagram Spanyol.

View this post on Instagram

Vamosssss con ese sábado nocheeeeeee

A post shared by Ester Expósito (@ester_exposito) on

Profil Ester Exposito

Ester Exposito baru berusia 20 tahun, masih begitu muda. Popularitasnya masih bisa terus naik kariernya kariernya masih sangat panjang.

Ester dikenal oleh warga Spanyol lewat serial Netflix berjudul Elite yang telah dibintanginya sejak 2018. Di serial tersebut, wanita cantik ini memerankan sosok bernama Carla.

Selain Elite, ia juga tampil di serial TV lainnya seperti La Caza, Veneno, hingga Someone Has to Die. Selain itu Ester punya pekerjaan sebagai model.

Striker PSG, Kylian Mbappe, pernah menggoda Ester dengan menyukai unggahan dirinya yang tengah selfie di cermin. Aksi pemain Timnas Prancis itu langsung memicu spekulasi liar soal masa depannya di PSG.

“Mbappe akan bergabung di Bernabeu dengan Ester Exposito sebagai pembawa piala,” tulis penggemar bergurau.

“Ester Exposito dan Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid) akan membawa Mbappe ke Madrid,” tulis penggemar lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More