Di Francesco: Lupakan Bursa Transfer, Strootman Main Lawan Atalanta!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akan menjalani laga kedua Serie A melawan Atalanta pada Selasa (28/8) dini hari. Kemenangan adalah harga mati bagi pasukan Serigala Ibu Kota.

Saat anak asuh Eusebio Di Francesco tengah fokus menghadapi Atalanta, ada satu isu yang mengganggu. Yakni soal kepindahan Kevin Strootman menuju Marseille.

Di Francesco tak menampik kabar soal proses perpindahan Strootman menuju ke Prancis. Namun, ia meminta semua elemen tim untuk melupakannya dan fokus menghadapi Atalanta.

“Soal Kevin (Strootman), memang ada diskusi transfer dan kami tengah menimbang situasinya. Namun, dia masuk dalam skuat besok (melawan Atalanta). Setelah itu, baru kita pikirkan segala kemungkinan,” ujar EDF dikutip Football5star dari akun Twitter AS Roma.

Eusebio Di Francesco menambahkan bahwa semua elemen klub harus bersatu demi mencapai tujuan.

“Ada situasi di mana klub, pelatih dan pemain semuanya terlibat dan membuat keputusan bersama. Prioritas nomor satu adalah tim dan ini termasuk soal Kevin Strootman,” lanjutnya.

Selain Strootman, Di Franscesco juga akan memainkan Justin Kluivert, entah dari menit pertama atau masuk dari bangku cadangan dan memberikan sentuhan magisnya.

“Justin (Kluivert) harus terus berprogres dan berkembang, tapi selama ini ia terintegrasi dengan baik. Dia ada dalam tim besok, main dari menit pertama atau mungkin masuk dari bangku cadangan,” tutupnya.

Musim lalu, Atalanta sukses mengalahkan AS Roma di Olimpico dengan skor 1-2 lewat sumbangan gol Andreas Cornelius dan Marten de Roon. Satu-satunya gol balasan Il Lupi datang dari Edi Dzeko.