Eusebio di Francesco Tak Jadi Prioritas Utama di Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Sevilla, Monchi, mengatakan bahwa Eusebio di Francesco bukanlah kandidat utama untuk menggantikan posisi Joaquin Caparros. Monchi pun mengaku tak ingin terburu-buru mencari pelatih untuk menangani Sevilla musim depan.

Joqauin Caparros ditunjuk sebagai pelatih setelah Los Rojiblancos msmutuskan untuk memecat Pablo Machin pada bulan Maret lalu. Sebelum ditunjuk menjadi pelatih, Joaquin Caparros merupakan direktur olah raga Sevilla dalam bebereapa bulan terakhir.

Karier Joaquin Caparros sebagai pelatih di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan nampaknya sudah akan berakhir. Selain hanya ditunjuk sebagai caretaker, ia didiagnosis menderita leukimia pada bulan April lalu. Media-media Spanyol pun menyebut nama Eusebio di Francesco sebagai kandidat utama untuk menggantikan Caparros.

Monchi - Eusebio di Francesco - Sevilla - clubcall. com
clubcall.com

“Eusebio adalah sosok yang sangat saya kagumi. Saya memiliki dua tahun yang sangat baik di Roma bersamanya. Tapi, dia bukan merupakan kandidat utama kami untuk menggantikan posisi Caparros,” tutur Monchi kepada Radio Marca.

“Sekarang, kami masih ditangani oleh Caparros. Saya ingin memberikan evaluasi kepadanya di akhir musim nanti. Seperti pelatih-pelatih pada umumnya. Jadi, saya tak ingin terburu-buru menentukan siapa pelatih kami musim depan.”

Saat ini, Eusebio di Francesco juga sedang menganggur. Ia kehilangan posisinya sebagai pelatih AS Roma pada bulan awal Maret 2019 lalu setelah gagal menunjukkan performa yang baik. Posisinya pun digantikan oleh Claudio Ranieri.

Comments
Loading...