Evan Dimas Catat Raihan Manis di Malaysia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Evan Dimas Darmono melanjutkan kiprah positif di Negeri Jiran. Satu gol ke gawang PKNP di Piala Malaysia membuatnya menorehkan catatan manis. Ia jadi pemain Indonesia pertama musim ini yang cetak gol di tiga kompetisi domestik Malaysia. Hal ini semakin spesial karena Evan adalah seorang gelandang.

Kompetisi domestik Malaysia sendiri ada tiga, yakni Liga Super Malaysia, Piala FA Malaysia, dan Piala Malaysia. Di Piala FA, pemuda asli Surabaya ini mencetak gol ke gawang Terengganu FA. Sedangkan di liga, dia sukses dua kali cetak gol masing-masing satu ke gawang PKNS dan Kelantan FA. Total, pemain berusia 23 tahun ini sudah koleksi 4 gol bersama Selangor FA.

Evan
Foto: bola.com

Catatan ini membuat eks pemain Bhayangkara FC ini melampaui catatan para seniornya seperti Elie Aiboy, Budi Sudarsono, hingga penyerang legendaris, Bambang Pamungkas. Bahkan, catatannya lebih gemilang dibanding rekan setimnya, Ilham Udin Armaiyn, yang lebih berposisi menyerang.

Kontrak Evan sendiri di Selangor masih menjadi polemik. Baru-baru, sebelum laga uji coba melawan Persija, pelatih Selangor, Nazliazmi Nasir, menyatakan bahwa dirinya ingin mempertahankan Evan. Namun, semua keputusan ia kembalikan ke manajemen.

Selentingan rumor yang berembus, mantan kapten Timnas U-19 ini diincar klub-klub dari Thailand dan Jepang. Terlebih, Evan termasuk pemain muda yang konsisten tampil prima usai mentas dari Garuda Nusantara asuhan Indra Sjafri.

Comments
Loading...