Evan Dimas Belum Menyerah Kejar Gelar Juara Untuk Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono, mengajak rekan setimnya untuk tidak menyerah mengejar gelar juara. The Guardians semakin dekat dengan gelar juara. Hingga menyisakan dua pertandingan, tim asuhan Simon McMenemy masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 62 poin.

Menurut Evan, satu hal yang kini harus dilakukan pada pemain Bhayangkara adalah menjaga hubungan harmonis. Karena jika sudah demikian, otomatis kekompakan akan terbawa ke dalam lapangan sehingga bisa membantu mereka menampilkan permainan yang baik.

“Peluang juara masih sangat terbuka. Asalkan para pemain tetap fokus dan menjaga kekompakan baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar mantan kapten timnas U-19 tersebut.

Pemain kelahiran Surabaya tersebut menambahkan, sebagai sebuah tim, sangat penting bagi mereka untuk tetap terbuka satu sama lain. Hal ini diperlukan agar mereka memiliki visi yang sama dalam membangun karakter bermain yang diinginkan bersama.

“Selain itu, komunikasi juga harus dijaga. Karena itu penting dan sangat mempengaruhi kolektivitas tim dimana pun kami berada,” lanjutnya.

Bhayangkara FC, Liga 1
dok.bhayangkarafc

Jika dilihat kedalaman skuatnya, tim yang bermarkas di Stadion Patriot tersebut dihuni pemain yang sarat pengalaman. Beberapa dari mereka pernah menjadi juara di klub sebelumnya. Selain Evans yang pernah menjadi juara di ajang AFF Cup U-19, masih ada pemain kawakan Firman Utina yang sudah malang melintang di persepak bolaan Indonesia.

Comments
Loading...