Evan Dimas Bicara Soal Peluang Bertahan dengan Persija Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Evan Dimas buka suara soal peluang kembali memperkuat Persija Jakarta usai Liga 1 2020 berakhir. Dia menyebut kalau semuanya diserahkan kepada Yang di Atas.

Seperti diketahui, Evan merupakan salah satu dari beberapa pemain bintang yang direkrut oleh Persija Jakarta. Kedatangannya jelas memunculkan banyak ekspektasi dari para pendukung Macan Kemayoran.

Evan Dimas sendiri dikontrak hanya selama semusim bersama Persija. Tentu banyak Jakmania berharap agar mantan penggawa Selangor FA itu bisa bertahan bersama Macan Kemayoran.

Sang pemain pun buka suara. Dia menyerahkan semuanya kepada Yang di Atas soal kariernya di depan. Terpenting, kata Evan, adalah niatnya mencari rezeki buat keluarga.

twitter.com/persija_jkt

“Tergantung rezekinya dimana ya. Kalau saya yang penting niat cari rezeki untuk keluarga. Jadi, dimanapun rezekinya ya saya Bismillah,” kata Evan Dimas di YouTube Hamka Story 23.

Beberapa waktu lalu, Evan Dimas mengaku sudah kerasan bersama Persaija. Pemain yang cedera di final SEA Games 2019 itu mengaku kalau banyak pemain senior Persija yang menyambutnya dengan baik.

“Meski belum lama bergabung dengan Persija, tetapi saya sangat merasakan suasana kekeluargaan. Walaupun berbeda-beda (daerah), tetapi ketika di Persija, kami seperti satu,” pungkas mantan pemain Barito Putera tersebut.

Evan sendiri langsung nyetel ketika bermain untuk Macan Kemayoran musim ini. Dia sudah langsung menyumbangkan dua gol untuk Persija, satu ke gawang Borneo FC, dan satunya saat ditahan 2-2 oleh Bhayangkara FC.

Evan DimasLiga 1 2020Persija Jakarta