Evan Dimas Bisa Jadi Garansi untuk Bhayangkara Raih Prestasi

Football5Star.com, Indonesia – Kedatangan Evan Dimas disambut sangat antusias oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji. Dia bahkan menyebut Evan bisa menjadi garansi bagi Bhayangkara untuk meraih prestasi.

Teka-teki masa depan Evan akhirnya terjawab. Pemain yang membawa Timnas U-23 Indonesia ke final SEA Games 2019 itu memilih untuk meninggalkan Persija Jakarta demi pulang ke pangkuan Bhayangkara.

Kepastian kedatangan Evan Dimas diumumkan Bhayangkara Solo FC melalui laman resminya. Kehadiran Evan jelas bikin lini tengah klub berjuluk The Guardians itu kian mengilap. Selain Evan, Bhayangkara juga sudah punya Renan Silva, Adam Alis Setiano, Sani Rizki Fauzi, hingga Wahyu Subo Seto .

Calon Lawan Batalkan Uji Coba Kontra Timnas U-23 Indonesia Bhayangkara solo FC Pun Serahkan Nasib Liga 1 ke PSSI 2 Kali Dicoret Timnas-U-19 karena Indisipliner, Serdy Bikin Bos Bhayangkara Murka

“Kami bersyukur bisa kembali membawa Evan ke tim ini. Kehadiran dia tentu semakin memperlengkap kekuatan terutama lini tengah,” kata Sumardji dalam laman resmi klub.

Pria yang kini menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo itu optimistis Evan bisa memberikan prestasi buat klub yang kini bermarkas di Solo tersebut. Apalagi Evan bukan nama baru buat Bhayangkara.

Dikutip Transfermarkt, Evan sempat memperkuat Bhayangkara 2014 sampai 2017 dan mencetak empat gol serta lima assist dalam 28 penampilan. Bahkan, dia membawa Bhayangkara yang kala itu dinakhodai Simon McMenemy juarai Liga 1 2017.

“Kami semakin optimistis bisa memberikan prestasi di musim ini. Semua untuk membanggakan masyarakat Solo,” tutur Sumardji.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More