Evan Dimas Buta Gaya Permainan Hong Kong

Football5star.com, Indonesia – Indonesia selanjutnya akan bertemu dengan Hong Kong di laga terakhir grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Evan Dimas mengaku belum mengetahui gaya permainan dari tim besutan Kenneth Kwok Kar Lok tersebut.

Evan menyadari bahwa Hong Kong memiliki postur pemain yang lebih baik ketimbang Indonesia. akan tetapi ia tak gentar menghadapi tim yang saat ini menduduki peringkat kedua klasemen grup A itu.

“Sekarang yang penting fokus lawan Hongkong. Saya ga tahu gaya permainan Hong Kong, tapi dari postur besar besar. Tapi saya pernah main lawan mereka di u19 dulu lalu dan menang dua kali,” ucap Evan saat ditemui Football5star di mixed zone, Jumat (17/8/2018).

Gelandang yang bermain untuk Selangor FA itu turut bermain selama 80 menit menghadapi Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018). Ia turut andil mengantarkan Merah Putih menang dengan skor 3-0 di laga tersebut.

“Saya menikmati permainan tadi. Main dari kaki kaki banyak peluang juga yang penting saya menghormati strategi pelatih meski dicadangkan saya tetap siap,” pungkasnya.

Indonesia berpeluang lolos ke fase 16-besar lewat jalur peringkat ketiga terbaik. Saat ini Pasukan Luis Milla bertengger di peringkat ketiga klasemen grup A dengan mengantongi empat poin.

Comments
Loading...