Evan Dimas dan Ilham Udin Tiba di Malaysia

Football5Star.com, Indonesia –  Evan Dimas dan Ilham Udin telah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (5/1/2018). Mereka datang ke Malaysia untuk memperkuat Selangor FA pada kompetisi 2018.

Evan Dimas mengungkapkan rasa senangnya dapat bergabung dengan tim besutan P Maniam dan ia akan bekerja keras untuk Selangor FA.

“Selangor FA adalah tim besar dan memiliki sejarah dengan pemain Indonesia.  Inilah kesempatan saya untuk mengikuti pemain Garuda seperti Elie Aiboy, Bambang Pamungkas dan Andik Vermansyah,” kata Evan Dimas setelah tiba di Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

“Jadi, dengan pengalaman bepergian ke Eropa sebelumnya, saya ingin mengembalikan kepercayaan Selangor. Saya ingin mencoba membantu tim mencapai kejuaraan liga atau setidaknya memenangkan piala,” tuturnya menambahkan.

Evan Dimas dan Ilham Udin tiba disambut oleh Wakil Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad dan Sekretaris Jenderal, Rosman Mohd Ibrahim.

Ilham Udin pun mengaku mendapat pandangan dari beberapa pemain yang telah berlaga di Selangor FA sebelum memutuskan menerima tawaran.

“Sebagai pemain muda yang beraksi di klub luar dari Indonesia, saya pasti akan meminta bimbingan dari pemain senior. Saya berterima kasih kepada mereka karena telah berbagi pengalaman yang mereka lakukan di sini.

“Ini juga merupakan kesempatan bagi saya untuk mendapatkan pengalaman baru dalam rangka memajukan karier saya dan saya akan bekerja keras untuk membuat Selangor menjadi tim yang lebih baik,” katanya.

Comments
Loading...