Evan Dimas Janji Tampil Maksimal Lawan Filipina

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia mengulangi catatan buruk pada 2014 silam dengan tidak lolos ke babak semifinal Piala AFF. Sepanjang sejarah kompetisi yang dulunya bernama Piala Tiger tersebut tercatat sudah empat kali Merah Putih mentok di babak grup.

Hasil imbang dengan skor 1-1 antara Filipina menghadapi Thailand malam tadi (22/11/2018) menjadi penentu nasib Timnas Indonesia. Sebelumnya dari tiga pertandingan di Piala AFF 2018, Pasukan Bima Sakti menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/11/2018). Evan Dimas berjanji ia dan rekan-rekannya menunjukkan penampilan terbaik di laga tersebut.

“Ya, tetap ya kami berusaha meskipun engak lolos. Kami akan menampilkan yang terbaik karena ini kan urusan bela timnas dan nggak mungkin juga, setelah hasilnya kami kalah, kami bermain seenaknya sendiri dan mengalah. Kami akan profesional dan kami berupaya menang,” kata Evan Dimas saat ditemui seusai latihan di Stadion Madya Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Sementara itu Timnas Indonesia hanya menjalani sesi latihan singkat di Stadion Madya pagi tadi (22/11/2018). Latihan diisi dengan laga kecil antar pemain sembari menyempurnakan proses transisi dari menyerang ke bertahan.

“Ya, tidak ada yang berubah dari latihan tadi. Semua bersemangat. Kami juga akan bersemangat nantinya,” tutup Evan Dimas.

Comments
Loading...