Evan Dimas: Kekuatan Doa Akan Mengalahkan Semuanya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Evan Dimas, menuturkan komentar bernada optimistis menjelang laga terakhir Grup B SEA Games 2017.

Timnas U-22 Indonesia akan melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017).

Pasukan Luis Milla dituntut menang dengan skor setidaknya 3-0 untuk lolos ke babak semifinal. Hal itu guna mengantisipasi hasil imbang antara Thailand dan Vietnam yang membuat kedua tim melaju ke babak empat besar.

Target tiga gol tentu tinggi, tetapi Evan melihat tidak ada yang mustahil. “Tidak ada yang tidak mungkin. Kekuatan doa akan mengalahkan semuanya,” tulis Evan Dimas di Instagram pribadinya.

Untuk pertandingan nanti, Evan hampir dipastikan turun sebagai starter di lini tengah timnas U-22. Kondisinya juga sangat bugar. Sebelumnya, saat lawan Vietnam, Selasa (22/8/2017), dia harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Hukuman akumulasi itu pun sesungguhnya menjadi berkah tersendiri karena gelandang kunci timnas U-22 itu memiliki lebih banyak waktu istirahat. Kondisinya saat menghadapi kamboja pun dipastikan sangat bugar.

Evan pun memiliki memori manis terkaitlaga versus Kamboja di SEA Games. Dia sempat tampil pada edisi 2015 di Singapura. Saat itu, timnas U-22 asuhan Aji Santosi menang 6-1 atas Kamboja pada laga fase grup. Saat itu, dia pun ikut berpesta gol. Satu gol ditorehkannya pada masa injury time yang menutup kemenangan 6-1.

Comments
Loading...