Evan Dimas Kenang Tekel Horor Doan Van Hau di Final SEA Games 2019

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, baru-baru ini mengenang tekel horor pemain Vietnam, Doan Van Hau di final SEA Games 2019. Dia mengaku menyesal tak bisa melanjutkan perjuangan di final tersebut.

Partai final yang dihelat di Stadion Rizal Memorial itu memang berjalan dramatis. Sosok Doan Van Hau di kubu Vietnam memang benar-benar menjadi mimpi buruk buat Timnas Indonesia. Dia lah yang bikin Evan cedera parah.

Tepat pada menit ke-21 saat laga masih berjalan imbang tanpa gol, Van Hau melancarkan tekel yang brutal ke kaki Evan Dimas. Dalam tayangan ulang terlihat, Doan Van Hau tampak menginjak engkel kaki kiri Evan sampai tertekuk.

Alhasil, Evan harus ditarik keluar dan terlihat menangis saat berada di bench. Cedera itu tampak memengaruhi jalannya pertandingan lantaran Evan memang sepanjang turnamen menjadi sosok yang krusial buat Timnas Indonesia.

“Kecewa tentu ada, tapi saya tidak kecewa terhadap pemain Vietnam itu. Saya kecewa karena tidak bisa melanjutkan pertandingan,” ungkap Evan Dimas dalam YouTube Marc Klok.

Evan sekali lagi tak mau menyalahkan Van Hau atas hal itu. Mantan pemain Barito Putera itu cuma menyesal tak bisa melanjutkan perjuangan Timnas Indonesia yang saat itu sudah tinggal selangkah lagi jadi juara.

“Karena itu momen yang sulit saya dapatkan. Pertandingan final SEA Games, dan saya sedih tidak bisa melanjutkan pertandingan,” pungkas Evan Dimas.

Evan DimasPersija Jakartasea games 2019Timnas Indonesia