Evan Dimas: Maaf Kami Belum Bisa Membahagiakan Kalian

Football5Star.com – Indonesia – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, meminta maaf usai gagal memuaskan dahaga meraih medali emas di SEA Games 2019. Dia berterima kasih kepada para suporter yang selalu mendukung eksistensi Indonesia.

Seperti diketahui, Evan gagal menunjukkan kegemilangannya di final. Hal itu karena dia mengalami cedera. Dalam tayangan ulang, kakinya seperti dengan sengaja diinjak oleh Doan Van Hau bahkan mengarah ke engkel Evan.

Usai laga, pemain yang pernah membawa Timnas U-19 Indonesia juara Piala AFF 2013 itu terlihat menangis karena gagal meraih medali emas. Usai pertandingan, dia jua meminta maaf kepada suporter Indonesia gagal memuaskan dahaga 1991.

“Terimakasih buat masyarakat Indonesia yg selalu suport selama ini bukan hanya saat kita menang tapi selalu suport saat kita kalah,” ungkap Evan dalam akun Instagram pribadinya.

Evan sendiri tampil gemilang sepanjang SEA Games 2019. Dua golnya di semifinal mengantarkan Skuat Garuda Muda lolos ke final pertamanya sejak enam tahun terakhir,

“Maaf kami belum bisa membawa medali emas dan belum bisa membahagiakan kalian. Terima kasih sekali lagi untuk dukungannya, INDONESIA,” tutup Evan.

Comments
Loading...