Evan Dimas Mungkin Tinggalkan Persija Demi Klub Luar Negeri

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, mengaku bisa saja meninggalkan Persija Jakarta demi bergabung dengan klub luar negeri. Dia sangat siap andai ada klub luar negeri yang benar-benar serius menginginkan jasanya.

Belakangan, memang banyak pemain asal Indonesia yang memilih untuk melanjutkan karier di negeri orang. Di Malaysia saja, sudah ada beberapa nama, semisal Ryuji Utomo, Syahrian Abimanyu, hingga Natanael Sringoringo sudah diresmikan oleh klub Malaysia. Belum lagi Saddil Ramdani yang akan segera diperkenalkan Sabah FC.

Evan Dimas sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan salah satu klub asal Malaysia, Kedah Darul Aman FC. Namun nyatanya kabar itu cuma isapan jempol belaka. Evan pun mengaku siap saja andai ada tawaran untuk main di luar negeri.

“Ya, saya pastinya mau (berkarier di luar negeri). Kalau memang ada rezeki, saya bisa bermain di luar negeri, kenapa tidak?” ungkap Evan dikutip dari YouTube Marc Klok.

“Saya harus keluar negeri kalau memang itu yang terbaik buat saya,” sambung pemain yang sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan buat Persija Jakarta itu.

Sebenarnya, Evan Dimas sudah pernah berkarier di luar negeri saat meninggalkan Bhayangkara FC 2019 lalu. Dia kala itu memperkuat klub Malaysia, Selangor FC dengan mentas dalam delapan pertandingan dan menghasilkan dua assist. Setelah itu, dia main untuk Barito Putera, sebelum akhirnya direkrut Persija.

Evan DimasPersija Jakarta