Evan Dimas Optimistis Bisa Kalahkan Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bhayangkara FC (BFC), Evan Dimas Darmono, menyatakan optimisme tinggi jelang lanjutan Liga 1 2017 akhir pekan nanti. The Guardians dijadwalkan bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, untuk menghadapi Barito Putera pada Minggu (15/10/2017).

Evan menjelaskan, timnya dalam kondisi baik saat ini. Terlebih, mereka tengah menatap gelar juara yang semakin dekat. Tim asuhan Simon McMenemy kini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 59 poin.

Laga tandang tidak menjadi alasan BFC akan menyerah begitu saja. Justru, Evan dkk mengusung misi balas dendam di putaran pertama lalu. Saat itu, mereka dipermalukan Barito di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1. Namun kini, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur.

“Situasi tim saat ini sangat kondusif, sehingga mendukung kami dalam mengejar hasil positif. Para pemain juga semakin kompak setiap harinya. Kami selalu menunjukkan semangat pantang menyerah baik saat latihan, atau ketika bertanding. Semoga kami bisa memenangi seluruh pertandingan sisa,” ungkap Evan.

“Melawan Barito, kami akan bermain sebaik mungkin demi terjaganya peluang juara. Kami sangat ingin menjadi juara musim ini. Kami akan memberikan yang terbaik untuk menang melawan mereka,” lanjut mantan penggawa timnas U-19 ini .

Meski fokusnya sempat terbagi saat harus membela tim nasional, Evan selalu mendapat tempat utama ketika kembali di klub. Musim ini, pemain kelahiran Surabaya tersebut menjadi motor di lini tengah permainan Bhayangkara. Torehan satu gol dan empat assist-nya menjadi salah satu penunjang mereka kini berada di puncak klasemen.

Comments
Loading...