Evan Dimas Resmi Jadi Penggawa Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Para penggemar Barito Putera mendapatkan hadiah istimewa pada Natal kali ini. Tepat pada Hari Raya Natal, Selasa (25/12/2018), manajemen Barito Putera resmi mengontrak gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas. Pemain kelahiran Surabaya yang telah dilepas Selangor FA itu diikat untuk masa satu musim.

Seperti dilansir akun Instagram resmi Barito Putera, penandatangan kontrak berlangsung di kediaman Manajer Hasnuryadi Sulaiman. Sudah barang tentu, sang manajer merasa sangat senang dapat mengangkut pemain berumur 23 tahun tersebut.

Evan Dimas Janji Tampil Maksimal Lawan Timnas Filipina
affsuzukicup.com

“Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,” kata Hasnuriyadi seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram Barito Putera.

Keberhasilan mendapatkan Evan Dimas membuat Laskar Antasari makin diperhitungkan pada perhelatan Liga 1 musim 2019. Musim lalu, Laskar Antasari asuhan pelatih Jacksen F. Tiago hanya finis di posisi ke-9 dengan hanya 12 kali menang, 11 seri, dam 11 kalah.

Evan Dimas pun mengungkapkan tekadnya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi klub barunya tersebut. “Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan,” terang dia.

Kali terakhir berkiprah di pentas sepak bola nasional, Evan Dimas berhasil membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 musim 2017. Kubu Barito Putera tentu berharap sang pemain dapat mengulangi prestasi itu bersama mereka pada musim 2019 mendatang.

Comments
Loading...