Evan Dimas Salam Perpisahan ke Barito Putera, Sinyal ke Persija Kian Kuat

Football5Star.com – Evan Dimas secara resmi mengucapkan salam perpisahan ke Barito Putera. Dia kuat disebut bakal segera bergabung dengan Persija Jakarta untuk Liga 1 2020 mendatang.

Usai membela Indonesia di SEA Games 2019, Evan Dimas memang tak bisa bergabung dengan Barito Putera. Hal itu karena dia mengalami cedera pascafinal melawan Vietnam beberapa waktu lalu.

Kontraknya bersama Barito Putera sendiri habis per Desember 2019. Dia dilaporkan tak memperpanjang masa baktinya di klub berjuluk Laskar Antasari. Sejumlah klub dilaporkan berminat dengan jasa pemain 24 tahun itu.

Evan Dimas Tak Menjadi Pilihan Utama di Barito Putera, Ini Kata Pelatih

Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta disebut berada di garda terdepan untuk mengamankan jasa eks pemain Selangor FA itu. Evan sendiri baru saja mengumumkan salam perpisahan buat Barito Putera.

Berikut Salam Perpisahan Evan Dimas buat Barito Putera:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat malam Teman teman, dan saudaraku semuanya di Barito Putera. Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnur, dan keluarga. Semoga Pak Hasnur, dan keluarga diberkahi umur panjang, dan rezeki yang barokah.

Terima kasih juga untuk semua jajaran tim. Mulai dari tim pelatih, teman-teman pemain, dan staf tim lainnya. Terima kasih atas satu musim yang menyenangkan ini. Terima kasih kepada kawan-kawan suporter Barito Putera, Barito Mania atas dukungan yang luar biasa semusim ini.

Akhir Kata ,tidak banyak yg saya berikan tapi terlalu banyak yg saya kenang dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Antasari. Saya doakan agar Barito Putera mendapatkan yang terbaik pada masa depan.
Salam kekeluargaan , sekali keluarga selamanya keluarga. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. @psbaritoputeraofficial @hasnur_baritoputera @mulymunial

Comments are closed.