Ever Banega Dipastikan Merapat ke Inter

Musim baru saja berakhir, Inter Milan sudah mencuri start dalam bursa transfer. Satu pemain sudah hampir pasti didatangkan pada musim panas ini, yaitu gelandang asal Argentina, Ever Banega.

Kepastian bakal datangnya Banega diungkapkan langsung oleh pelatih Roberto Mancini. Namun, pihak Inter belum mengonfirmasi karena masih ada beberapa detail yang belum dirampungkan dari kesepakatan kedua pihak.

“Ya, Banega akan bergabung dengan kami pada musim panas ini. Dia memiliki kualitas dan karakter, itu akan sangat membantu kami,” ujar Mancini seperti dikutip dari gianlucadimarzio.com.

Kontrak Banega bersama Sevilla memang habis akhir musim ini. Dia sudah beberapa kali dihubungkan dengan Inter dan akhirnya hal itu benar-benar menjadi nyata.

Mancini juga mengomentari terkait peluang I Nerazzurri mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic. Sang pemain memang memastikan tak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain.

“Saya tak percaya dia akan kembali ke sini. Dia sepertinya sudah memutuskan masa depannya, tapi bukan bersama Inter. Hal ini cukup mengecewakan karena pemain seperti Ibra mampu mengubah permainan dengan drastis,” pungkas dia.

Inter memang butuh memperbaiki skuat setelah kembali gagal menembus zona Liga Champions musim ini. Namun, agaknya mereka akan lebih memprioritaskan pemain yang bebas transfer atau memboyong dengan status pinjaman.

Mancini sendiri sempat dipertanyakan masa depannya. Tapi, dia sepertinya masih akan diberi kesempatan membangun tim yang benar-benar kuar pada musim depan.

Comments
Loading...