Ever Banega Minta Maaf Sudah Ejek Conte di Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Masih ingatkan ejekan Ever Banega kepada Antonio Conte pada final Liga Europa lalu? Sekarang situasinya sudah berbeda dan sang pemain sudah minta maaf pada pelatih Inter Milan itu.

Pada final Liga Europa yang mempertemukan Inter Milan melawan Sevilla, Ever Banega terlibat cekcok dengan Antonio Conte. Sang gelandang bahkan mengejek pelatih Inter itu dengan mempertanyakan rambutnya.

Tidak terima dengan perlakukan mantan pemain I Nerazzurri, Conte pun membalasnya dan berkata “Saya tunggu kamu di luar setelah laga berakhir”. Situasi panas itu ternyata sudah mulai hangat sekarang.

@SevillaFC

Terbukti sang pemain meminta maaf dan menyebut bahwa ketika itu mereka terbawa tensi pertandingan yang sedang tinggi. “Saat itu situasinya sangat panas. Saya meminta maag kepada Conte jika dia merasa terganggu dengan apa yang saya lakukan,” katanya seperti dilansir Diario AS, Jumat (11/9/2020).

Perkataan legenda Juventus yang menunggu Banega di luar stadion pun tidak menjadi kenyataan. Sang pelatih bahkan berjalan santai di hadapan pemain Sevilla saat hendak mengambil medali runner up.

Sementara itu, final Liga Europa lalu ternyata jadi laga terakhir gelandang 32 tahun berkostum Sevilla. Ia baru saja memutuskan hijrah ke Timur Tengah setelah kontraknya tidak diperpanjang. Sang gelandang akan memperkuat klub Arab Saudi, Al-Shahab, dengan status bebas transfer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More