Ever Banega Sudah Menjadi Milik Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Agen Ever Banega, Marcelo Simonian, mengatakan bahwa kliennya secara praktis sudah bergabung dengan Sevilla. Kini, mereka masih menunggu kelengkapan beberapa detail sebelum dinyatakan resmi.

Dengan demikian, pemain berusia 28 tahun asal Argentina ini hanya semusim berpisah dengan Sevilla. Sebab, pada musim panas tahun lalu Banega pindah ke Inter Milan secara gratis.

“Secara praktis transfer sudah terjadi tetapi belum selesai karena masih kurang beberapa detail yang harus dilengkapi. Tetapi kami sudah sepakat mengenai segala hal dan kami mendorong untuk Sevilla,” ujar Marcelo kepada ABC.

“Kontrak berdurasi tiga tahun sudah berada di tangan,” tambahnya.

Banega meninggalkan Sevilla setelah sukses mempersembahkan dua gelar Liga Europa. Berharap bisa meraih kesuksesan yang lebih besar di Inter, Banega justru mengalami musim yang tidak menyenangkan.

Selama satu musim berkostum Nerazzurri, Banega mencetak enam gol dan membuat delapan assist pada ajang Serie A. Dia gagal membawa klub masuk zona Eropa.

Ini membuat Banega memutuskan untuk meninggalkan San Siro dan Sevilla memanfaatkan situasi tersebut untuk membawanya pulang. Menurut laporan pada Senin (26/6/2017) malam, kesepakatan transfer berada pada angka 9 juta euro (sekitar Rp 135,109 miliar).

Comments
Loading...