Everton Akui Kemahalan Beli Richarlison

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Everton mengakui bahwa mereka mengeluarkan biaya yang cukup mahal dalam mendatangkan Penyerang Watford, Richarlison. The Toffes (julukan Everton) harus menebus biaya sekitar 50 juta euro dalam mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

richarlison-everton-zimbio
zimbio.com

Hal tersebut diucapkan langsung oleh Direktur sepak bola Everton, Marcel Brands. Menurutnya The Tofees terganjal situasi yang cukup rumit kala berkeinginan mendatangkan Richarlison.

“Kami pikir itu akan sangat sulit  mendatangkan Richarlison mengingat sejarah klub ini,” kata Brands seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Kamis (16/8/2018).

“Kami yakin soal mendatangkan Richarlison. Akan tetapi saya pikir dengan situasi dengan Watford, kami harus membayar lebih sedikit. Saya kira mungkin nilai pasarnya sedikit lebih rendah tetapi, pada akhirnya, kami senang memilikinya.

Richarlison mengawali debut yang cukup impresif dengan mampu mencetak brace saat Everton berjumpa dengan Wolverhampton pada pekan pertama Premier League. Meski demikian, dua gol pemain asal Brasil tersebut gagal membuat The Toffees menang di laga tersebut.

“Kami pikir dia bisa sangat istimewa. Dia sangat memiliki kecepatan, kemampuan untuk bekerja keras, dia kuat dan tinggi. Kualitasnya memenuhi untuk semua kompetisi di Eropa,” sambungnya.

Musim lalu Richarlison tampil sebanyak 38 pertandingan untuk Watford di Premier League. Meski demikan ia hanya mampu menyumbangkan 5 gol dan assist bagi klub berjuluk The Hornets tersebut.

Comments
Loading...