Everton Bantah Tawar Zaha Rp938 Miliar Plus 2 Pemain

Football5star.com, Indonesia – Everton membantah telah memberikan penawaran sebesar 55 juta pound plus dua pemainnya, Cenk Tosun dan James McCarthy, untuk memboyong Wilfried Zaha ke Goodison Park.

Zaha ngotot meninggalkan Crystal Palace di bursa transfer ini. Pemain 26 tahun itu ingin mencoba tantangan bersama klub lain.

Sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, Palace baru akan melepas Zaha apabila ada klub yang menawar di angka di atas 70 juta poundsterling. Adalah Everton yang tertarik dengan mantan pemain Manchester United itu.

The Toffees sebelumnya memberikan penawaran sebesar 52 juta pounds. Namun, jumlah ini ditolak Palace. Everton kemudian dilaporkan tak menyerah dan menaikkan tawaran menjadi 55 juta pounds plus dua pemain. Namun, laporan ini dibantah pihak klub.

Getty Images

“Everton dengan tegas menyangkal tawaran telah diajukan ke Crystal Palace untuk Wilfried Zaha yang mencakup uang plus Cenk Tosun dan James McCarthy,” ungkap The Toffees kepada Sky Sports.

“Everton dan Crystal Palace memiliki hubungan yang sangat baik. Tawaran dilakukan pada akhir pekan yang ditolak. Kedua klub sepakat bahwa itu adalah akhir dari negosiasi,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Musim lalu, Zaha sudah membela Palace dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan sepuluh gol dan sepuluh assist.

Crystal PalaceEvertonWilfried Zaha