Everton Tuduh Barcelona Manfaatkan Manchester United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Everton menegaskan tak pernah kesulitan dalam merekrut Bek Barcelona, Yerry Mina. Bahkan menurut The Toffees (julukan Everton), pemain asal Kolombia tersebut juga tak pernah diinginkan oleh klub Premier League lainnya yaitu Manchester United.

yerrymina-everton-premierleague-football5star-hitc
hitc

Marchel Brands selaku Direktur sepak bola Everton bercerita bahwa Yerry Mina memang sejak awal menginginkan untuk pindah ke klubnya. Ia menilai persaingan Manchester United untuk mendapatkan bek berusia 23 tahun itu hanya akal-akalan media dan Barcelona saja.

“Di belakang layarn semua berlangsung sederhana. Saya memasukkan tawaran itu dan Barcelona meminta jumlah yang sama sekali berbeda yang tidak akan kami bayarkan. Kemudian mereka berkata, ‘OK, kami akan menunggu sampai akhir bursa transfer. Kami tidak pernah mengubah tawaran kami,” cerita Brands seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Kamis (16/8/2018).

Lebih lanjut ia mengatkan bahwa Barcelona kerap menyebutkan Manchester United ketika melakukan lobi dengan Everton. Akan tetapi, Brands yakin bahwa Red Devils (julukan Manchester United) tak pernah minat dengan Mina.

“Ada sedikit pertaruhan karena semua orang menulis tentang Man United ingin Mina dan Barcelona menggunakan itu. Agen menggunakannya, semua orang menggunakannya. Pemain itu terus-menerus berkata kepada saya, ‘Saya ingin pergi ke Everton’,” beber Brands.

The Toffees sukses merekrut Mina dengan dana sebesar 30,25 juta euro. Ia diikat kontrak akan memperkuat klub asal Merseyside itu hingga 2023 mendatang.

Comments
Loading...