Everton Berambisi Rusak Perayaan Juara Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, merasa yakin dengan kemampuan timnya untuk merusak pesta juara Liverpool musim ini. Menurut Pickford, The Toffees punya kemampuan mumpuni untuk mengalahkan Liverpool.

Liverpool memang hampir dipastikan akan mengakhiri musim 2019-20 sebagai juara Premier League. Pasalnya, armada Juergen Klopp saat ini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City yang menguntit di posisi dua.

Namun, The Reds masih harus menghadapi beberapa ujian sebelum memastikan diri sebagai juara Inggris. Salah satu ujian yang akan dihadapi Sadio Mane cs adalah, laga derbi di markas Everton pada 22 Juni mendatang.

Everton - Jordan Pickford - Liverpool - SB Nation 2
SB Nation

“Kami ingin meraih kemenangan di semua pertandingan tersisa musim ini. Tentu saja kami ingin menampilkan performa terbaik di partai derbi yang memiliki arti penting untuk para suporter dan pemain,” ungkap Jordan Pickford seperti dikutip dari Sporsmole.

“Kami ingin menunjukkan seberapa hebat kekuatan Everton dan mengalahkan Liverpool di partai derbi. Kami juga tentu pahan akan kekuatan mereka yang kini masih memuncaki klasemen.”

“Kami hanya ingin menunjukkan penampilan terbaik dan mengalahkan mereka. Saya yakin Everton memiliki kemampuan yang cukup baik untuk mengalahkan Liverpool di partai nanti,” kata Pickford menambahkan.

Musim ini, Everton sudah dua kali melakoni partai derbi melawan The Reds. Dalam dua kesempatan tersebut, armada Carlo Ancelotti harus menelan pil pahit karena menelan kekalahan dari Sadio Mane cs.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More