Trio Penggawa Everton Berkolaborasi dengan Angry Birds

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Setelah merambah dunia NBA (basket) dan NFL (American Football), gim Angry Birds akhirnya menceburkan diri ke sepak bola. Di rilis resminya kemarin, Rovio, produsen gim tersebut, mengonfirmasi hal tersebut. Pihak yang beruntung menjadi partner Rovio sendiri adalah klub Inggris, Everton.

Perlu diketahui bahwa Rovio sendiri adalah sleeve sponsorship resmi Everton untuk musim 2018/2019. Dengan adanya kerja sama ini, membuat produsen gim asal Finlandia ini leluasa mengajak penggawa The Toffees untuk berkolaborasi. Tiga pemain tim utama Everton sendiri terpilih untuk mencoba digital makeover dan menjadi karakter di gim Angry Birds.

Ketiga pemain tersebut adalah Theo Walcott, Cenk Tosun, dan Gylfi Sigurdsson. Ketiga pemain tersebut juga menjadi pesepak bola pertama yang digandeng oleh Angry Birds untuk tampil sebagai playable character di dalam gim. Sebelumnya, Rovio telah sukses bekerja sama dengan NASA, NFL, NBA, hingga film yang menjadi budaya pop terbaik, Star Wars.

“Angry Birds adalah salah satu gim paling populer di dunia. Saya sangat bangga menjadi satu dari tiga pesepak bola yang pertama kali menjadi bagian dari gim ini sebagai karakter yang bisa dimainkan,” ujar Walcott seperti dilansir dari situs resmi Everton.

Cenk Tosun pun tak kuasa menunjukkan antusiasmenya dengan kerja sama crossover ini. “Jujur saja, awalnya saya kaget ketika diajak berpartisipasi dengan kerja sama ini. Angry Birds adalah gim yang saya mainkan ketika muda.”

Comments
Loading...