Everton Bertengger di Peringkat Kedua, Begini Kata Carlo Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, merasa sangat bahagia karena timnya berhasil menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Menurutnya, hal ini sama sekali tak dicanangkan The Toffees pada awal musim 2020-21.

Everton berhasil merangkak ke posisi kedua klasemen setelah berhasil memetik poin penuh dari markas Sheffield United, Minggu (27/12) dinihari WIB. The Toffees kini memiliki perolehan 29 poin dan hanya terpaut dua angka dari Liverpool yang bercokol di puncak.

“Kami merasa sangat senang karena berhasil menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Sejujurnya, kami tak menyangka hal ini akan terjadi pada awal musim 2020-21 lalu,” kata Carlo Ancelotti dikutip dari SB Nation.

Carlo Ancelotti - Everton - Liga Inggris - BT Sport
BT Sport

“Tapi, sekarang kami berhasil menduduki peringkat kedua. Kini, kami akan berusaha sekeras tenaga agar bisa mempertahankannya,” kata Ancelotti menambahkan.

Lebih lanjut, Ancelotti mengingatkan anak asuhnya agar tidak terlena dengan keberhasilan mereka duduk di posisi kedua. Menurutnya, Gylfi Sigurdsson dkk harus tetap fokus karena sedang berada di tengah-tengah jadwal pertandingan yang padat.

“Kami tidak memiliki waktu yang banyak untuk merayakan keberhasilan ini. Karena, kami akan menghadapi pertandingan penting dalam dua hari ke depan.”

“Jadwal ini benar-benar sukar dipercaya. Saya tak tahu bagaimana kami akan bermain di pertandingan selanjutnya. Tapi, satu hal yang pasti adalah, kami akan berusaha meneruskan tren gemilang ini,” tutup Ancelotti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More