Everton Buka Peluang Susul Paqueta ke Milan

Football5star.com, Indonesia – Winger timnas Brasil, Everton Soares, membuka peluang untuk menyusul jejak kompatriotnya, Lucas Paqueta, bergabung dengan AC Milan.

Paqueta meninggalkan Brasil dan hijrah ke San Siro pada Januari lalu. Dia dibeli dari Flamengo dengan banderol 35 juta euro.

Everton tengah menjadi incaran AC Milan untuk bursa transfer musim panas mendatang. Penggawa Gremio itu mengaku gembira dengan ketertarikan dari I Rossoneri.

“Saya sangat gembira dengan ketertarikan AC Milan,” kata Everton Soares, seperti dilansir Sport Mediaset.

“Mereka klub besar di Eropa. Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya, tetapi saya sangat senang karena mereka klub besar,” imbuh pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Kenapa tidak saya menjadi rekan setim Lucas Paqueta? Saya sering bercanda dengan dia dengan mengatakan bahwa kami bisa saja menemukan jalan untuk menjadi rekan setim,” tutur Everton.

Everton merupakan jebolan akademi Gremio. Dia melakoni debut profesional bersama klub Brasil itu pada Januari 2014.

everton soares gremio ac milan - Twitter Acmilanind_
Everton Soares (Foto: Twitter @Acmilanind_)

Sejak saat itu, karier Everton bersama Gremio terus menanjak. Dia membawa klub Imortal Tricolor tersebut menjuarai Copa Libertadores 2017.

Selama berseragam Gremio, Everton Soares telah mencatatkan 134 penampilan di berbagai ajang dengan koleksi 32 gol dan sembilan assist. Selain AC Milan, dia juga kerap dihubungkan dengan Manchester City dan Manchester United.

Comments
Loading...