Everton Catat Kemenangan Kedua, Carlo Ancelotti Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Everton sukses catatkan kemenanga kedua di Liga Inggris 2020-21. Setelah menang 1-0 atas Tottenham di pekan pertama, anak asuh Carlo Ancelotti kembali raih kemenangan di pekan kedua dengan mengalahkan West Brom 5-2 di Goodison Park, Minggu (20/9/2020).

Meski anak asuhnya mampu meraih kemenangan kedua di Liga Inggris, Carlo Ancelotti mengaku bahwa para pemainnya sebenarnya masih bisa tunjukkan penampilan terbaik.

The Independent

“Semua senang karena hasilnya bagus, tetapi jika dilihat penampilan kami masih ada beberapa area yang seharusnya lebih baik lagi.” ucap Don Carlo seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

“Ini momen yang bagus, tapi kami harus tetap penuh perhatian sebab semua pertandingan bisa menjadi sulit,” ujar eks pelatih Napoli tersebut.

Don Carlo juga tak lupa memberi pujian tersendiri kepada pemain anyarnya, James Rodriguez yang ikut menyumbang satu gol di kemenangan The Toffess atas West Brom.

“Ia membuat sepak bola lebih mudah. Memulai musim dengan baik dan saya senang dengannya,”

“Ia masih punya hasrat besar untuk main dan senang ada di sini. Dia berkali-kali memperlihatkan kualitas yang sama seperti di Real Madrid dan Bayern Muenchen,” tambahnya.

Lima gol kemenangan Everton dicetak oleh hat-trick Dominic Calvert Lewin, James Rodriguez dan Michael Keane. Sedangkan dua gol West Brom dicetak oleh Grady Diangana dan Matheus Pereira. West Brom sendiri pada laga ini bermain dengan 10 orang di babak kedua setelah Keiran Gibbs mendapat kartu merah di penghujung babak pertama.

Kemenangan 5-2 Everton atas West Brom membuat tim asal kota Liverpool itu untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 6 poin.

Carlo AncelottiEvertonJames RodriguezLiga Inggris