Everton Ikat Pickford dengan Kontrak Jangka Panjang

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Everton resmi memperpanjang kontrak kiper andalannya, Jordan Pickford. Tidak main-main, mereka mengikat sang pemain dengan kontrak jangka panjang berdurasi enam tahun.

Keputusan klub sekota Liverpool itu menambah durasi kontrak Pickford terbilang mengejutkan. Pasalnya mereka baru saja mendatangkan mantan kiper Sunderland itu musim lalu.

Dengan perpanjangan ini, Pikcford pun akan menetap di Goodison Park hingga 2024 mendatang. Durasi kontrak anyar ini pun membuat kiper Timnas Inggris itu semringah. Ia juga berharap bisa mengantar Everton sukses di masa mendatang.

“Saya ingin menjadi pribadi yang baik dan kiper terbaik sebisa saya. Harapan saya, kami bisa meraih sukses untuk klub dan menjadi legenda Everton suatu hari. Saya ingin bermain di banyak pertandingan untuk klub ini, itulah tujuan saya sekarang,” kata Pickfrod seperti dilansir BBC, Rabu (26/9/2018).

“Ketika saya membuat keputusan pindah musim lalu saya bilang Everton sebagai klub besar dan ini menjadi jalan terbaik dalam karier saya. Sekarang saya terus berkembang menjadi kiper yang lebih baik lagi setiap harinya dan ingin terus menjadi yang nomor satu bersama timnas Inggris,” sambungnya.

Pickford datang ke Everton dengan harga 30 juta pounds. Banyak yang menganggap harga tersebut sangat tinggi untuk kiper yang belum memiliki jam terbang tinggi. Namun, pemain 24 tahun itu mampu membuktikan diri bahwa The Toffees tidak salah membanderolnya dengan harga tinggi.

Comments
Loading...