Everton Ikat Tiga Pemain Muda Kontrak Jangka Panjang

Football5Star.com, Indonesia – Konsistensi yang ditunjukkan tiga pemain muda Everton, Dominic Calvert-Lewin, Mason Holgate, Jonjoe Kenny, musim ini diganjar kontrak baru oleh klubnya. Ketiganya kini telah diikat dengan kontrak jangka panjang.

Calvert-Lewin, yang penampilannya musim ini mencuri perhatian dengan mengemas enam gol dan enam assists, diganjar kontrak baru berdurasi lima setengah tahun. Artinya ia akan berada di Goodison Park hingga 2023 mendatang.

Sementara itu, dua bek muda berbakat seperti Holgate dan Kenny mendapatkan perpanjangan kontrak sampai 2022. Sejak promosi ke tim utama pertengahan musim lalu, ketiganya selalu menunjukkan performa gemilang hingga membuat pihak klub tidak berpikir panjang untuk menahannya.

Perpanjangan kontrak ini pun disambut baik oleh manajer Sam Allardyce. Menurutnya, ketiga pemain tersebut memiliki peran penting pada kebangkitan Everton di beberapa laga terakhir.

“Kami senang para pemain muda ini telah memantapkan masa depannya dengan klub ini. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa mereka akan memainkan peran besar di Everton untuk waktu yang lama,” ujar Allardyce di situs resmi klub, Kamis (14/12/2017)

“Kedalaman pemain muda yang kami miliki sangat bagus, itu pertanda bahwa kami melakukan hal yang benar sebagai sebuah klub untuk mengembangkan pemain. Mason, Jonjoe serta Dominic adalah contoh nyata dari apa yang ingin diraih bersama para pemain muda,” cetusnya.

Comments
Loading...