Everton Ikut Perburuan Malcom Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Everton tampaknya ketagihan dengan kinerja gelandang asal Brasil. Setelah Richarlison, nantinya akan ada pemain lain dari Negeri Samba yang masuk daftar belanja musim ini, Malcom.

Sepanjang musim, Richarlison terbukti mampu mendongkrak performa Everton. Pemain kelahiran Nova Venecia itu berkontribusi dalam 14 gol dari 38 pertandingan di semua ajang musim lalu. Beberapa kali dirinya juga menjadi penyelamat The Toffees di saat genting.

Keinginan Everton untuk mendapatkan Malcom tampaknya tidak terlalu sulit. Pasalnya, Barcelona, sebagai klub pemilik yang bersangkutan, tidak memperlihatkan tanda-tanda akan memagari. Walaupun kontraknya masih akan berakhir pada 2023 mendatang.

Jurgen Klopp Dikabarkan Temui Agen Penyerang Everton

Justru, Sport English mewartakan, mantan incaran AS Roma itu memang masuk daftar pemain yang akan dicoret. Buntut kegagalan meraih treble, Barca sudah melakukan evaluasi terkait materi pemain untuk musim depan.  

Selain itu, hubugan kedua klub dalam keluar masuk pemain juga termasuk baik. Beberapa nama seperti Yanti Mina, Gerard Deulofeu, Lucas Digne, dan Andre Gomes, pernah mengisi riwayat belanja keduanya. Jika tak ada aral melintang, Malcom akan menjadi nama baru di daftar tersebut.

Sepanjang musim, Malcom tampil sebanyak 24 pertandingan di semua ajang dengan torehan empat gol. Dirinya gagal membuat kesan baik di mata pelatih, Ernesto Valverde, soal performa di atas lapangan. Padahal, Barca harus mengorbankan hubungan tidak baik dengan AS Roma ketika membajak transfernya musim lalu.

Comments
Loading...