Everton: Milan Salah Satu Klub Terbesar di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Winger Brasil, Everton Soares, memberikan kode akan merapat ke AC Milan. Ia memuji Rossoneri sebagai salah satu klub terbesar di Eropa.

“Saya sudah siap pindah ke Eropa, saya sudah bekerja untuk itu. Saya ingin menguji diri saya di Eropa dengan pemain internasional sehingga saya bisa belajar dan tumbuh, baik sebagai pria maupun sebagai pemain,” kata Everton kepada Tuttomercatoweb.

“Milan adalah klub yang hebat, salah satu yang terbaik di Eropa. Mereka termasuk dalam panggung internasional terbaik,” Everton menambahkan.

Everton Soares menilai timnas Brasil tak akan menang mudah lagi atas timnas Peru saat bersua pada final Copa America 2019.
Getty Images

Everton tampil gemilang di Copa Amerika 2019. Pemain berusia 23 tahun itu mampu mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist dalam perjalanan Tim Samba menuju gelar juara.

Penampilan ciamik itu langsung mengundang perhatian dari klub-klub Eropa. Everton juga mengindikasikan keinginan melanjutkan karier di Benua Biru. Tak disangka, ia langsung menyebut AC Milan sebagai klub impiannya

Andai hengkang ke Milan, Everton bisa saja mengikuti jejak sejumlah pemain asal Brasil yang sukses di Eropa. Sebut saja Ricardo Kaka, Thiago Silva, dan kini Lucas Paqueta, yang menjadikan Rossoneri sebagai pelabuhan pertama karier mereka di Benua Biru.

Musim ini, Everton sendiri sudah membela Gremio dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Winger lincah itu juga menyumbangkan enam gol dan satu assist.

Comments
Loading...