Everton Permanenkan Status Andre Gomes dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Setelah resmi melepas Jasper Cillessen ke Valencia, Barcelona kembali meresmikan penjualan salah satu pemainnya. Kali ini, giliran Andre Gomes yang resmi hengkang dari Barcelona untuk bermain bersama Everton.

Pada musim 2018-19 lalu, Andre Gomes sudah bermain di Everton dengan status pinjaman. Penampilan apiknya membuat The Toffees memutuskan untuk mempermanenkan statusnya pada bursa transfer kali ini dengan harga sebesar 22 juta Poundsterling.

“Saya sangat senang karena berhasil menandatangani kontrak bersama Everton. Saya tak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat keputusan ini. Saya sangat senang karena pihak klub pada akhirnya mempermanenkan status saya,” kata Andre Gomes dikutip dari laman resmi klub.

Andre Gomes - Everton - @efcsnapped
twitter.com/efcsnapped

“Saya tahu pihak klub sudah berusaha keras untuk membuat transfer ini menjadi nyata. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh bagian Everton. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat penting untuk saya saat ini,” imbuhnya menambahkan.

Sepanjang musim 2018-19, Gomes berhasil mengumpulkan 29 penampilan di semua kompetisi. Kontribusi maksimalnya di atas lapangan membuat pasukan Marco Silva berhasil finis di urutan ke-8 klasemen akhir Premier League. Menurut Andre Gomes, pengalaman musim lalu merupakan sebuah kenangan yang sangat manis.

“Musim lalu merupakan pengalaman yang sangat manis untuk saya. Saya selalu ingin menjadi bagian dari sebuah hal yang spesial. Hal itu saya temukan di sini,” tandas pria 26 tahun itu.

Comments
Loading...