Everton Resmi Dapatkan Moise Kean dari Juventus

Footba5Star.com, Indonesia – Setelah melalui proses negosiasi cukup alot, Everton akhirnya mendapatkan penyerang muda Juventus, Moise Kean. Hal itu secara resmi diumumkan pada Minggu (4/8/2019).

Dalam keterangan resminya, manajemen Everton mengumumkan bahwa Moise Kean didatangkan dari Juventus dengan nilai transfer yang tak diumumkan ke publik dan menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Moise Kean mengatakan, langkah bergabung dengan The Toffees tak terlepas dari kesamaan visi. “Aku sangat bangga dan terhormat mengenakan kostum Everton. Aku akan memberikan kemampuan terbaik bagi tim ini,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo. “Aku merasa yakin karena Everton adalah klub yang berorientasi ke masa depan. Aku pun demikian.”

Lebih lanjut, penyerang timnas Italia berumur 19 tahun itu berujar, “Aku tahu seberapa besar klub ini. Klub ini punya ambisi besar dan aku akan bekerja sangat keras untuk membantu kami memenuhi apa yang kami ingin capai. Aku terbiasa menang dan ingin membawa hal ini ke tim.”

Keberhasilan Everton memboyong Moise Kean dari Juventus sangat disyukuri manajer Marco Silva. Merekrut seorang striker baru memang jadi prioritasnya dan mendapatkan pemain dengan talenta apik tentu saja bak durian runtuh.

“Moise itu pemain yang kuat, cepat, punya banyak kemampuan bagus sebagai striker dan baru berumur 19 tahun. Dia punya talenta dan siap untuk bekerja, siap untuk meningkatkan skuat kami, dan memberi kami solusi-solusi berbeda,” tutur Marco Silva.

Moise Kean menjadi pemain kelima yang direkrut Everton pada awal musim ini. Sebelumnya, The Toffees telah mendatangkan Jonas Lossl, Fabian Delph, Jean-Philippe Gbamin, dan pemain yang dibeli secara permanen dari Barcelona, Andre Gomes.

Comments
Loading...