Everton Sudah Temukan Pengganti Sam Allardyce

Football5star.com, Indonesia – Everton secara resmi mengontrak Marco Silva sebagai manajer baru mereka untuk musim depan. Pria asal Portugal tersebut ditunjuk secara resmi menggantikan manajer sebelumnya, Sam Allardyce.

Silva datang ke Goodison Park dengan reputasi cukup baik. Ia berhasil membawa Sporting Lisbon dan Olympiakos memenangi sejumlah trofi. Tangan dinginnya juga berhasil mengangkat derajat dua tim lain, GD Estoril dan Watford.

Direktur Sepak Bola Everton, Marcel Brands, mengatakan Silva adalah orang yang tepat untuk diajak bekerja sama. Selain itu, filosofi yang ia pegang sesuai dengan visi dan misi klub yang semakin berkembang di musim mendatang.

“Marco sangaat kooperatis untuk diajak bekerja di bawah struktur. Ia juga membawa nafas sepak bola menyerang nan atraktif yang bisa diaplikasikan di tim ini,” kata ayah dari mantan penggawa Bali United, Kevin Brands tersebut.

Dilansir dari laman resmi Everton, Silva diganjar durasi kontrak untuk tiga musim mendatang. Pria 40 tahun tersebut juga tidak bisa menyembunyikan kebahagiaanya usai berhasil mendapatkan pekerjaan pertamanya di Inggris.

“Aku sangat bangga bisa menjadi bagian dari klub ini. Kita semua tahu bahwa ada banyak sejarah penting terjadi di sini. Terima kasih untuk Farhad, Marcel, dan seluruh petinggi klub lainnya, terima kasih sudah percaya,” katanya.

Comments
Loading...