Everton Tertarik Datangkan Moise Kean

Football5star.com, Indonesia – Meskipin memiliki bakat yang luar biasa, masa depan Moise Kean di Juventus hingga kini masih menjadi tanda tanya besar. Media-media Italia mengabarkan bahwa Everton siap menampung sang pemain pada musim 2019-20 mendatang.

Saat ini, Juventus memiliki cukup banyak penyerang dalam sosok Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Keempat sosok itu disebut-sebut menjadi alasan utama Juventus siap melego Moise Kean di bursa transfer musim panas tahun ini agar bisa mendapatkan pengalaman dengan jaminan menit bermain reguler.

Everton dikabarkan sudah melemparkan tawaran dengan harga 35 juta Euro. Namun, Bianconerri enggan menerima tawaran tersebut. Penolakan tersebut didasari oleh tak adanya klausul pembelian kembali dari Everton.

Juventus hanya akan menerima tawaran yang masuk untuk Kean apabila ada klausul pembelian kembali. Hal itu ditujukan agar sang pemain bisa kembali bermain untuk Bianconerri apabila tampil maksimal pada musim 2019-20 bersama klub lain.

Musim lalu, Kean berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Pemain 19 tahun itu berhasil menembus tim utama arahan Massimilliano Allegri dan mampu mencetak tujuh gol dan satu assist dari 17 penampilan di semua kompetisi.

Catatan impresif itu membuatnya berhak mendapatkan satu tempat di skuat senior timnas Italia. Kean pun berhasil membayar tuntas kepercayaan dari Roberto Mancini dengan raihan dua gol dari tiga caps bersama Gli Azzurri.

EvertonJuventusMoise Kean