Everton Ungkap Mimpi Besar Bermain di Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Brasil, Everton Sousa Soares, mengungkapkan mimpinya untuk bermain di Inggris. Baginya, Liga Inggris adalah kompetisi paling kompetitif di Eropa saat ini.

“Mimpi setiap pemain adalah bermain di level tertinggi dan berarti ingin bermain di Eropa. Menurut saya, kompetisi paling kompetitif saat ini adalah Inggris. Liga Inggris begitu menyedot perhatian saya,” kata Everton seperti dikutip Football5star.com dari ESPN.

“Jika saya bisa memilih bermain di liga mana, Premier League tentu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Bermain di liga dengan level teknik dan taktik sangat tinggi,” ucapnya.

Everton Soares telah mengemas dua gol bagi timnas Brasil pada gelaran Copa America 2019.
independent.co.uk

Everton saat ini tengah membantu timnas Brasil di pentas Copa America 2019. Ia menjadi salah satu pemain yang cukup menyedot perhatian berkat performa impresifnya.

Striker berusia 22 tahun ini sanggup mencetak 2 gol untuk Tim Samba. Kontribusinya pun membuat Brasil bisa melangkah ke final Copa America 2019.

Keinginan Everton untuk berkarier di Premier League sebenarnya sudah mendapatkan respons. Tidak tanggung-tanggung, juara bertahan Liga Inggris dua musim terakhir, Manchester City dipercaya memiliki minat untuk meminangnya.

Comments
Loading...