Everton vs Liverpool: Ancelotti Fokus pada Pertahanan

Football5star.com, Indonesia – Premier League pekan kelima langsung dibuka oleh duel panas tim sekota, Everton vs Liverpoool. Bagi Carlo Ancelotti, laga ini akan jadi momentum untuk anak asuhnya.

Saat ini Everton meraih hasil sempurna dengan memenangkan empat pertandingan liga. Kondisi ini membuat Carlo Ancelotti lebih percaya diri menghadapi Liverpool yang merupakan sang juara bertahan.

“Semua orang tahu pentingnya derbi dan betapa pentingnya pertandingan kali ini. Kami memulai musim dengan sangat baik dan perasaan di ruang ganti yang juga bagus. Ini adalah periode penting bagi kami dan kami ingin menjaga performa ini,” kata Don Carlo seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (16/10/2020).

goal

“Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Inggris dan dunia. Ini adalah laga yang menarik dan tantangan yang fantastis. Sangat bagus kami menjalani tes seperti ini. kami harus percaya diri dan senang memainkan pertandingan ini.

Kendati masih memegang rekor sempurna musim ini, Everton harus mewaspadai lini belakangnya. Mereka selalu kebobolan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Kinerja lini pertahanan pun jadi fokus Carlo Ancelotti di Goodison Park nanti. “Saya pikir kami akan lebih fokus pada pertahanan. Derbi ini berbeda dengan derbi Juni lalu karena itu adalah pertandingan pertama setelah lockdown dan tidak ada tim yang fit ketika itu,” imbuhnya.

“Ini akan jadi laga yang berbeda dengan intensitas dan kualitas yang luar biasa. Saya yakin itu,” tutup pelatih asal Italia.

Carlo AncelottiEvertoneverton vs liverpoolLiverpool