Evgeny Budnik Kaget Dengan Sambutan Meriah Suporter Persita

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Ukraina, Evgeny Budnik, merasa cukup kaget dengan sambutan meriah yang ia dapatkan dari para suporter Persita Tangerang. Ia pun mengaku sudah tak sabar ingin segera melakoni partai debutnya di hadapan ribuan suporter yang akan memadati Stadion Sport Centre.

Budnik menjadi salah satu penggawa Persita yang turut serta dalam acara launching tim pada Rabu (26/2) sore WIB. Acara tersebut digelar di Stadion Indoor Sport Centre dan dihadiri oleh ribuan suporter Pendekar Cisadane.

“Atmosfernya sangat luar biasa. Saya tentunya berharap bisa bermain di hadapan ribuan suporter yang akan memenuhi stadion di pertandingan melawan PSM (Makassar) nanti,” ungkap Evgeny Budnik kepada football5star.com.

Evgeny Budnik - Persita Tangerang - @persita.official
instagram.com/persita.official

Lebih lanjut, Budnik juga mengaku ingin mencetak banyak gol untuk Persita Tangerang. Ia pun berharap akan bisa membawa Pendekar Cisadane terus meraih kemenangan di Liga 1 2020 mendatang.

“Kita lihat saja nanti. Saya tentu berharap bisa cetak banyak gol. Di sini, kita bekerja secara perlahan dan semoga bisa terus meraih kemenangan,” ujar pria 29 tahun itu menambahkan.

Persita sendiri akan memulai petualangannya di Liga 1 2020 pada Minggu (1/3) mendatang. Rencananya, mereka akan melawat ke markas juara bertahan Liga 1, Bali United.

Lima hari berselang, Budnik dkk akan melakoni partai kandang perdananya di Liga 1 2020. Mereka dijadwalkan akan menjamu tim tangguh, PSM Makassar pada Jumat (6/3) mendatang.