Evra: Jangan Mau Jika Diajak Makan Siang oleh Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United yang beberapa waktu lalu umumkan pesiun sebagai pemain, Patrice Evra memiliki cerita tersendiri saat ia bermain bersama Cristiano Ronaldo, Selasa (13/8/2019).

Evra mengatakan bahwa saat ia dan Ronaldo bermain di Manchester United, pemain Portugal itu acapkali mengajaknya datang ke rumahnya dan menikmati makan siang. Tentu saja tawaran itu diterima Evra dengan senang hati.

Namun kata Evra saat berada di rumah, Cristiano Ronaldo akan menghidangkan makan siang dengan menu sangat sehat. “Dia adalah mesin!! Jangan perhi ke rumahnya untuk makan siang, karena itu seperti sesi latihan,” kata Evra di akun Instagram pribadinya.

Ini untuk kedua kalinya Evra mengatakan ke publik bahwa jangan sekali-kali menerima ajaka Ronaldo untuk datang ke rumahnya. Beberapa waktu lalu saat diwawancara ITV, Evra juga mengutarakan hal sama.

“Saya akan memberikan saran kepada siapapun, ketika Ronaldo mengundang Anda untuk makan siang katakan saja tidak mau,” kata Evra.

Evra menceritakan bahwa dirinya sempat datang untuk makan siang bersama di rumah pemain Juventus tersebut.

“Aku pergi dan tentu saja aku ingin menyantap makanan enak. Begitu tiba di meja makannya hanya ada salad, ayam rebus, dan air putih,”

“Kami mulai makan dan aku berpikir setelah ini bakal ada satu porsi daging besar. Tapi ternyata aku salah,” ucap Evra.

Apa yang diutarakan Evra ini menunjukkan bagaiaman Ronaldo benar-benar menjaga kondisi tubuhnya dan memperhatikan betul asupan makanannya. Ronaldo sangat displin memakan makanan sehat meskipun tidak sedang menghadapi pertandingan.

“Dia seperti mesin. Dia tidak ingin berhenti berlatih dan menjaga kebugaran,” tutup Evra.

Comments
Loading...