Ezechiel Dilaporkan Ikuti Mario Gomez ke Arema, Ini Kata Persib

Football5Star.com – Persib Bandung buka suara soal kabar Ezechiel N’Douassel bakal segera ke Arema FC mengikuti jejak Mario Gomez. Mereka dengan tegas membantah dan menyebut sang striker masih masuk ke rencana skuat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ezechiel disebut ingin keluar dari Persib. Dia dikabarkan sudah mengajukan surat keluar ke manajemen Maung Bandung, sesaat sebelum pulang kampung ke Chad.

Belakangan santer terdengar kalau striker jangkung itu akan mengikuti jejak Mario Gomez ke Arema FC. Dia bakal diduetkan kembali dengan Jonathan Bauman musim depan.

Adu Mulut dengan Bobotoh, Ezechiel N'Douassel Diminta Pergi dari Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengungkapkan bahwa sang pemain masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020 nanti. Ezechiel masih masuk ke dalam rencanan klub di bawah arahan Robert Rene Alberts.

“Kontrak pemain belum ada yang habis. Eze juga masih terikat kontrak sampai akhir tahun depan (2020). Sekarang kita sedang proses ada yang selesai juga kan di bulan Januari, Februari,” kata Teddy dalam laman resmi Liga 1.

Tak cuma Eze, Persib jua dipastikan bakal menambah masa bakti kontrak Omid Nazari yang datang tengah musim 2019. Dia dianggap tampil sesuai dengan ekspektasi.

“Omid Pokoknya diperpanjang, kalau ingat dulu kan waktu kita perkenalkan ada opsi perpanjangan, jadi opsinya itu kita eksekusi,” tutup dia.

Comments are closed.