Ezechiel Ditukar dengan Bruno Matos? Ini Jawaban Bos Persib

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Ezechiel N’Douassel telah diumumkan menjadi rekrutan anyar Bhayangkara FC untuk musim kompetisi 2020 mendatang. Ezechiel telah diperkenalkan kepada publik pada Selasa (21/1/2020) kemarin.

Bhayangkara FC melakukan pembelian langsung Ezechiel dari Persib. Klub berjuluk The Guardian itu menebus transfer fee yang dipatok manajemen Persib. Sebelumnya, pemain asal Chad itu masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama skuat Maung Bandung.

Santer kabar beredar, mulusnya transfer Ezechiel dari Persib ke Bhayangkara dipermulus dengan masuknya Bruno Matos ke Persib. Bruno Matos sendiri merupakan pemain Bhayangkara FC di Liga 1 2019 lalu.

Akan tetapi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membantah kabar tersebut. Ia berkata bahwa tak ada perjanjian terkait transfer Ezechiel ditukar dengan masuknya Bruno Matos ke skuat Maung Bandung.

“Eze tuker Bruno (Matos) itu tidak benar,” ujar Teddy Tjahjono singkat, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Persib sendiri memang sedang mencari posisi pemain yang ditinggalkan Ezechiel. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Keduanya pun masih berstatus sebagai pemain trial. Wander Luiz dan Joel Vinicius pun telah diturunkan saat skuat Maung Bandung bermain pada turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia pada 18-19 Januari lalu.

Namun hingga saat ini, tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts masih akan melihat performa dari kedua pemain tersebut hingga beberapa pekan ke depan. Belum ada keputusan lebih lanjut apakah mereka akan mengontrak duo Brasil tersebut atau tidak.

Comments are closed.