Ezechiel Hilang Kabar, Pelatih Persib Khawatir Ada Kejadian Buruk

Football5Star.com, Indonesia – Striker Persib Bandung, Ezechiel N’douassel hilang kabar. Hingga kini, sang pemain masih belum kembali ke Bandung untuk bergabung bersama tim.

Eze, sapaan akrabnya, tak ada kabar pasca dirinya pergi untuk membela Timnas Chad pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika. Eze membela Chad untuk dua pertandingan melawan Sudan pada 5 dan 10 September 2019 lalu.

Akan tetapi, pasca ia membela Timnas Chad, tak ada kabar yang diterima oleh tim Maung Bandung hingga saat ini. Hal itu pun membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts kebingungan.

“Masih belum ada kabar, jadi saya tidak bisa berkata apapun,” kata Robert, Selasa (17/9/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Ketika disinggung langkah yang akan diambil pasca menghilangnya Eze, Robert menjawab bijak. Dirinya menyebut akan memberi hukuman kepada sang pemain.

Akan tetapi, hingga kini, Robert masih mementingkan urusan keselamatan Ezechiel yang hingga kini belum ada kabar. Ia khawatir jikalau ada sesuatu hal buruk yang terjadi.

“Seperti yang saya katakan, saya belum mendapat kabar apapun. Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apapun soal itu,” ucap Robert. 

“Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain, jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apapun terhadap pemain saya di perjalanan atau hal lainnya.” sambungnya.

“Jadi pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali,” tukasnya. 

Comments
Loading...