Ezechiel Kartu Merah Lagi, Robert Alberts Pusing Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung terpaksa harus kembali kehilangan penyerang mereka, Ezechiel N’Douassel di laga berikutnya. Hal tersebut menyusul dari kartu merah yang ia dapat saat bertanding kontra Bali United, Kamis (28/11/2019).

Ezechiel N’Douassel diganjar kartu kuning kedua atau kartu merah oleh wasit Aprisman Aranda yang memimpin pertandingan. Kartu merah tersebut didapat setelah ia terlibat duel dengan bek Bali United, Leonard Tupamahu. Leonard pun juga mendapat ganjaran kartu kartu kuning kedua.

Dengan demikian, Ezechiel N’douassel dipastikan tak akan memperkuat Maung Bandung pada saat menjamu Persela Lamongan, Selasa (3/12/2019) mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mengatakan absennya Ezechiel merupakan suatu kerugian bagi timnya. Terlebih, absennya Ezechiel bukanlah barang baru bagi tim Persib di musim ini.

“Tentunya bagus tadi melihat Eze kembali bermain tapi dia harus kembali absen lagi satu laga dan itu tidak bagus bagi tim. Jadi kami harus mulai berpikir untuk mengatasi situasi tersebut,” kata Robert Alberts usai pertandingan.

Meski begitu, Robert Alberts pun cukup mempertanyakan keputusan wasit Aprisman Aranda ketika memberikan kartu kuning kedua untuk kapten Timnas Chad itu. Pasalnya, wasit disebutnya tak melihat secara jelas insiden dari duel Ezechiel dengan Leonard Tupamahu.

“Wasit tidak melihat itu tapi dia malah memberi pelanggaran kepada Bali. Itu sama seperti kartu yang diberikan, dia tidak benar-benar melihat kejadiannya,” tutur Robert.

“Jadi saya sedikit terkejut dengan keputusan itu. Dan berdasarkan penglihatan orang yang menyaksikan di televisi, itu bukan situasi yang layak untuk diberikan kartu merah atau kartu kuning kedua,” pungkasnya.

Comments
Loading...