Ezechiel Bertekad Bawa Persib Jumpa Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, optimistis bisa membawa timnya lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Maung Bandung masih akan melakoni partai tunda di Stadion Jalak Harupat pada Senin (12/2) sore.

Pertandingan yang seharusnya digelar pada 4 Februari lalu, mengalami penundaan karena belum ada rekomendasi kepolisian. Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang sedianya menjadi tempat pertandingan, tidak disarankan dipakai karena ada kerusakan fasilitas.

Eze, sapaan akrabnya, mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan besok. Sebagai pemain andalan, ia berjanji akan memberikan kontribusi maksimal kepada timnya demi menjaga asa melangkah ke fase selanjutnya.

Miljan Radovic - Persib Bandung - persib.co.id
persib.co.id

“Saya pribadi memang sudah siap untuk menyambut pertandingan nanti dan optimistis bisa meraih kemenangan. Intinya, kami harus konsentrasi dan fokus untuk bekerja keras selama pertandingan,” katanya Ezechiel.

Penyerang asal Chad tersebut menjadi salah satu pemain asing yang dipertahankan untuk musim baru. Penampilan apiknya di lini depan yang mencetak 17 gol membuat manajemen Persib Bandung memutuskan tetap memakai jasanya.

“Semoga pada pertandingan nanti saya bisa mencetak gol dan merayakannya di depan para penonton. Tentu akan lengkap jika kami berhasil meraih kemenangan di pertandingan nanti,” jelas Ezechiel.

Jika mampu memang atas Persiwa, Persib Bandung akan melawan Arema FC yang sudah lebih dahulu memastikan lolos. Singo Edan sukses menjungkalkan Persita Tangerang pada babak 32 besar.

Comments
Loading...