Ezechiel N’Douassel Bikin Robert Alberts Sakit Kepala

Football5Star.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali dibuat sakit kepala dengan Ezechiel N’Douassel. Hal itu setelah sang pemain diprediksi akan absen lantaran bakal membela Timnas Chad dalam waktu dekat.

Kehadiran Ezechiel N’Douassel di lini depan Maung Bandung jelas akan sulit tergantikan. Apalagi, sang striker selalu mencetak gol dalam tiga laga Persib secara beruntun di Liga 1 2019, yakni saat lawan Persija Jakarta, Kalteng Putra, dan teranyar PSIS Semarang.

Akan tetapi, dalam waktu dekat Ezechiel akan kembali meninggalkan skuat Persib. Hal itu setelah dia harus membela negaranya dalam jeda internasional FIFA. Kondisi itu bikin Robert Alberts sakit kepala.

Pelatih Persib Komentari Kartu Merah dan Intimidasi Patrich Wanggai

“Sulit karena Ezechiel mendapatkan kartu kuning dan dia akan segera meninggalkan klub ke Afrika (bersama timnas),” ungkap Robert kepada wartawan.

Kekhawatiran Roberts jelas beralasan. Sebab, pada 12 November mendatang, Persib akan menghadapi lawan kiat, Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat.

“Jadi dia tidak akan bisa bermain melawan Arema dan saat kembali juga tak bisa bermain melawan Barito,” papar dia.

Tak cuma sampai di situ, Persib jua terancam tak bisa memainkan Esteban Vizcarra. “Esteban juga terkena larangan main melawan Arema dan ada 1-2 pemain ke timnas,” lanjut dia.

“Saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya, karena Kevin juga cedera jadi kami akan bermain tanpa 4-5 pemain utama melawan Arema,” pungkas eks pelatih PSM Makassar itu.

Comments
Loading...